2

Rekapitulasi Data Survey Kepuasan Masyarakat Per Unit Layanan
MAN 4 BANTUL Tahun 2022 Triwulan ke 3

NO Nama Unit Layanan Nilai Indeks Pelayanan Konversi Mutu Pelayanan Jumlah Responden Option
1 Monitoring surat masuk 3.71 ( Sangat Baik ) 92.78 A (Sangat Baik) 340 Detil Grafik
2 Legalsir Ijazah/Raport/Piagam 3.65 ( Sangat Baik ) 91.20 A (Sangat Baik) 254 Detil Grafik
3 Mutasi siswa 3.41 ( Baik ) 85.19 B (Baik) 6 Detil Grafik
4 Rekomendasi 3.64 ( Sangat Baik ) 91.05 A (Sangat Baik) 90 Detil Grafik
5 Surat keterangan 3.71 ( Sangat Baik ) 92.73 A (Sangat Baik) 185 Detil Grafik
6 Surat keterangan pengganti ijazah 3.57 ( Sangat Baik ) 89.35 A (Sangat Baik) 6 Detil Grafik
7 Peminjaman fasilitas madrasah 4.00 ( Belum Terisi Survey ) 100.00 A (Sangat Baik) 2 Detil Grafik
8 Surat tugas 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
9 Presensi/yaumiah digital(Androprint) 3.94 ( Sangat Baik ) 98.61 A (Sangat Baik) 2 Detil Grafik
10 Pelayanan komite 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
11 Surat ijin siswa 4.00 ( Belum Terisi Survey ) 100.00 A (Sangat Baik) 4 Detil Grafik
12 Pelayanan tamu 3.87 ( Sangat Baik ) 96.73 A (Sangat Baik) 17 Detil Grafik

Rekapitulasi Nilai Indeks Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Unit Layanan

MAN 4 BANTUL Tahun 2022
Triwulan ke 3